-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Naskah Stand Up Comedy Gokil Koplak Terbaru 2016

Wednesday, October 21, 2015 | 10:50:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-03T22:00:28Z
banner 325x300
Naskah Stand Up Comedy Gokil Koplak Terbaru 2016humor monolog yang dibawakan secara tunggal beberapa tahun terakhir ini lagi ngetrend dan banyak digemari. Bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia. Contoh naskah materi stand up comedy dan video celotehan kocak para comic banyak beredar secara online di internet lewat youtube dan bisa di download secara gratis.

Kali ini saya akan mencoba tulis contoh naskah stand up comedy koplak versi ngawur . Terus terang ini kali pertama saya bikin artikel tentang stand up comedy. 

Naskah Stand Up Comedy Gokil Koplak Terbaru 2016

Jadi mohon dipersorry kalo hasilnya gak lucu, kurang kocak, agak garing, kurang greget, sedikit sinting, kurang memancing tawa dll.  Baca : Stand Up Comedy Lucu Tentang Sekolah Terbaru 2016

Naskah Stand Up Comedy Gokil Koplak Terbaru 2016

Maklum... biasanya nulis naskah komedi putar. Hiks....

Inilah contoh naskah stand up comedy tema “Ringan” super koplak :

(Keluar panggung. Langkah diagah-gagahin, tebar senyum kanan kiri, pegang microfon / mig, ambil napas dalam-dalam buat ngilangin nervous. Lalu... lets gets down....!! Hihi...)
Selamat pagi, siang atau malam.... – tergantung waktunya 


Perkenalkan nama saya siapa....  

Kali ini saya akan mengambil tema yang ringan aja yaitu tentang kapas. Soalnya kalo ngambil tema besi baja terlalu berat.

Mungkin para sobat ada yang berpikir: Kalo kapasnya sekontainer kan berat juga.



Tepat sekali! Jalan pikiran sobat sangat jauh. Cocok untuk menikmati joke cerdas para comic. Karena konon bin katanya, materi stand up comedy yang baik itu harus cerdas. Harus bisa memancing penonton bermain logika untuk ketawa. Jangan sampai pemirsa diajak main gaple atau domino.



Kan bahaya itu. Bisa ditangkap polisi.


Ini polisi beneran bro... Bukan polisi tidur.



Ngomongin tentang kapas, saya teringat dengan bantal. Bantal saya terbuat dari kapas. Gulingnya juga. Kasurnya juga. Tapi kecoak nya tidak.



(Nungguin, kali aja ada yang ketawa. Katanya comic yang baik harus kasih kesempatan audiens untuk ketawa dulu. Tapi sayangnya gak ada yang ketawa...)



Gara-gara males bersihin bantal, banyak kecoa di kamar saya. Kecoa dari seluruh dunia pada ngumpul semua. Gokil banget tuh kecoa. Emang kamar saya markas PBBK?


Tahu singkatan dari PBBK? Persatuan Bangsa-Bangsa Kecoa



(Alhamdulillah, ada beberapa penonton yang ketawa) Yang ketawa berarti salah satu anggotanya hahaha...



Selain kecoa, makhluk ngeselin lainnya yang suka  nyelempit di bantal kasur kapas adalah kutu busuk. Cuma satu sih... Tapi temennya banyak.



Parah banget tuh kutu. Udah dikasih minyak seliter, tetep aja baunya busuk. Udah gitu bikin mama saya... cie... panggil mama – biasanya panggil emak. Mama saya marah banget karena minyak gorengnya ilang seliter.



Mama teriak, “siapa yang ambil minyak goreng mama?”


Ya saya jawab, “kutu busuk, Ma...”


Terang aja mama tambah sewot. Mama bilang, “Kutu busuk kepala gondrong? Dasar kutu kupret!”



Hadew.. parah... (sambil garung-garuk kepala dan ngelirik rambut gondrong)



Kembali soal kapas...


Kapas itu melambangkan kemakmuran. Lihat aja di lambang garuda pancasila. Di sila kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, dilambangkan dengan gambar padi dan kapas. Kenapa gak diganti kecoa dan kapas ya?



Atau kutu busuk dan kapas?


Kan yang suka tidur di atas kasur kapas itu kutu busuk?


Iya kan? Mana ada padi di atas kasur?


Gak percaya?


Coba periksa kasurnya. Tak bakalan nemui padi deh. Yang pasti ada itu kutu busuk... plus kecoa.



Uff.... (ambil napas panjang. Lumayan groginya udah mulai berkurang).



Kemaren di kasur kapas saya ada pergulatan seru. Maaf, ini bukan cerita parno. Jangan berpikir ngeres lho ya.


Iya, pergulatan seru antara kutu busuk dan kecoa. Mereka berebut untuk duduk di atas kursi..., sorry maksudnya kasur kapas. Kalo yang berantem rebutan kursi sih di senayan...



Lho, kok saya ngomongnya ngelantur ke urusan politik sih? Hehehe...(ketawa. Salah satu trik untuk menguasai panggung dan menutupi pada saat lagi “blank”. Kata Raditya Dika sih oke, wajar. Kata Om Indro Warkop DKI: Terusin aja biar dapat kompor gas)



Tapi ada benernya juga sih...


Antara rebutan kursi dan rebutan kasur itu cuma beda tipis. Sama-sama ada kapasnya.


Sama kayak kutu busuk dan kecoa di kasur saya. Mereka bergelut seru berebut kasur


Kata kecoa : “Ini kasur saya.”


Kutu busuk bilang : “Bukan. Ini kasur saya.”


Tiba-tiba ada tikus datang dan membentak :”Diam...!! Kenapa kalian ribut? Ini kasur saya!”


Kecoa dan kutu busuk terdiam. Kecoa merayap lunglai lalu tidur di guling kapas. Kutu busuk merayap lunglai lalu tidur di bantal kapas.



Saya juga merayap lunglai... lalu tidur... di atas lantai.



Oke, saya siapa...


Terima kasih, Selamat pagi siang atau malaaam.........!!

(Penonton melongo. Tapi beberapa saat kemudian suasana gedung pertunjukan riuh rendah. Penonton berdiri sambil bertepuk tangan memberi standing applous. Saya sempat Ge eR. Tapi lalu tersenyum kecut. Ternyata oh ternyata..... Mereka tertawa ngakak karena melihat Babe Cabita, salah satu penonton yang selama saya tampil tadi ketiduran sambil ngiler, tiba-tiba terjatuh dari kursi dengan muka nyungsep di atas saus tomat!)

Saya berdiri menunggu komentar dari dewan juri.

Komentar Raditya Dika : Ehm... gue ngerasa materi yang elo bawain terlalu ringan deh. Harus diingat, stand up komedi itu harus cerdas mentertawakan diri sendiri. Lain kali..., itu kalo hari ini Elo gak tereliminasi, coba tema yang agak sedikit berbobot. Contohnya tentang Nunung Srimulat atau Okky Lukman.

Satu lagi, bahan banyolan lo terlalu absurd dan slaptick. Hati-hati, itu bisa nyinggung perasaan kutu busuk dan kecoa peliharaan lo. Kalo mereka ngambek, sepulang dari sini mereka gak mau tidur bareng lagi ama lo.
Tapi its okelah. Untuk penampilan pertama, gua akui elo sangat berani. Berani menanggung malu!!

Komentar Indro Warkop : Gua tak sepenuhnya sependapat dengan pendapat Radit. Menurut gua penampilan lo hari ini lumayan. Hanya closing punchnya yang kurang menggigit. Terlepas hanya sedikit penonton di studio yang ketawa, tapi saya yakin kutu busuk dan kecoa yang saat ini lagi nonton TV pasti ngakak semua.
Kompor gas buat elo!!

Komentar Jono : Ehm... siapa kamu tadi namanya? Maaf, gua lupa karena tadi ketiduran. Gua hanya dengar tadi kamu ngomong tentang minyak goreng. Kalo gitu gua kasih seliter minyak goreng untuk kutu busuk elo.

(Penonton bertepuk tangan dengar komentar para juri. Saya tepuk jidat sendiri)


Dewan juri akhirnya memutuskan, pemenang kontes stand up comedy kali ini adalah penonton yang tadi terjatuh dan mendapat sambutan luar biasa dari penonton.

Naskah Stand Up Comedy Gokil Koplak Terbaru 2016
tags penelusurankata-kata stand up comedy, materi stand up comedi, kata kata stand up,teks untuk stand up comedy, naskah stand up komedi, materi stand up komedi, kata kata stand up, materi stand up comedy, naskah stand up comedy, teks stand up comedy
cerita stand up comedy, materi stand up comedy paling lucu, contoh stand up comedy
naskah stand up comedy terlucu, contoh materi stand up comedy, bahan stand up comedy
kata kata stand up comedy, kata kata galau stand up comedy, crtita stand up comedi,
gambar kata2 ldr dari raditya dika, contoh text stend up comedy, text stand up comedy singkat, contoh materi stand up, materi stand up comedy terlucu, stand up komedi terlucu, materi stand up lucu, naskah stand up comedy raditya dika, teks stand up, comedy terlucu, bahan stand up, contoh naskah stand up comedy singkat dan lucu, naskah stand up comedy dodit, cerita stand up komedi, kata kata raditya dika stand up comedy,
materi stand up comedy tentang cinta, naskah stand up comedi, materi stan up comedy,
stand up comedy teks, naskah stand up, materi stand up comedy lucu, materi materi stand up comedy, naskah stand upn comodi, cara buat status fb stand uf comedy, naskah stand up comedy lolox, materi stand up comedy raditya dika, kumpulan naskah stand up comedy terlucu dari timur, teks stand up comedy membaca namum lucu, stand up comedi cerita naskah stand up comedy tentang cinta dan Sekolah.